2 Penghinaan Mengatasnamakan H.G.C Syndicate


Hati - Hati karena banyak orang yang suka menghina Blog. Saya dapat SS dari temen saya, katanya saya dibilang telah Menghina Blognya dia. Padahal saya tidak pernah melalukan itu. Malahan saya menghargai blog orang biar Jelek maupun Bagus tapi saya tidak pernah menghinanya di Chatbox maupun Facebook. Jadi sekali lagi Jika kalian melihat di Chatbox ada yang menghina blog kalian mengatasnamakan blog kami H.G.C Syndicate itu bukan Kami. Karena kami tidak pernah menghina blog orang lain.

Terima Kasih atas Perhatian anda. 

Baca Selengkapnya :



2 Komentar:

test mengatakan...

iya tuh gan ..
sekarang banyak orang yang kaya gitu ...

Jefry mengatakan...

Wah ni.. ada yang usil juga ya dengan mengadu domba seperti itu. Hadapi dengan sabar mas..
Semoga dunia perbloggingan Indonesia tetap baik dan bisa jadi teladan seantero dunia

Posting Komentar

Ikuti 5 Tata Tertib di Blog ini :

1. Gunakanlah bahasa yang Sopan & Jelas
2. Jangan SPAMING di Komentar
3. Tidak boleh Jualan besin dsini. ( Pertamax,Solar,Premium )
4. Jika tidak suka dengan Postingan? Jangan ngehina
5. Jangan memicu keributan disini!

Terima Kasih atas perhatian anda! ..

Revolver Maps

 
Langsa Cyber4rt © 2012 by Adhi Hangtuah | © 2012 All Right Reserved

Welcome To H.G.C Syndicate, Like Fans Page dan Follow. ( Pakailah Google Chrome agar tampilan blog ini maksimal. ) Thx For your Visiting ! =)